Minggu, 04 Januari 2009

Ferguson says..............????

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menilai target menjuarai empat ajang yang diikuti timnya "tidak realtistis". Tetapi pelatih gaek itu optimistis timnya bisa bersaing untuk merengkuhnya.

Empat ajang yang diikuti MU adalah Liga Premier, Liga Champions, Piala Liga Inggris (Carling Cup) dan Piala FA. Untuk yang terakhir itu, Red Devils memulai langkahnya di babak ketiga dengan kemenangan telak 3-0 atas tim divisi satu Southampton kemarin malam (4/1).

Sementara di Liga Premier, MU berada dalam jalur yang benar dengan duduk nyaman di empat besar. Di Liga Champions, MU sudah melangkah ke 16 Besar dan hari Rabu mendatang (7/1) akan tampil di semifinal Carling Cup.

"Memang belum ada tim yang mampu meraih empat gelar dalam semusim, tapi kami punya skuad yang cukup untuk bersaing di segala kompetisi. Dengan catatan, tak ada pemain yang cedera. Itu hal terpenting," tukas Ferguson.

Di kandang Southampton semalam, dua dari tiga gol MU dicetak oleh pemain tim reserve, Danny Welbeck dan Darron Gibson. "Pemain seperti Wellbeck dan Gibson menunjukkan kepercayaan diri dan temperamen yang baik. Pertandingan seperti tadi malam adalah kesempatan bagus bagi para pemain muda kami menunjukkan talentanya," tutur pelatih berusia 67 tahun tersebut.

Di babak keempat Piala FA nanti, MU akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Ferguson optimistis bisa melewati tim besutan Harry Redknapp itu meski sadar akan menghadapi perlawanan yang ketat.

"Pertandingan antara kami selalu kompetitif dan kami berhasil mengalahkan mereka di babak keempat Piala FA musim lalu. Tapi Portsmouth bisa mengalahkan kami di final ketika Redknapp masih menjadi pelatih di sana. Semoga kami bisa membalas kekalahan itu," sergah pelatih yang sudah 22 tahun berada di Old trafford itu.....!!!!!

0 komentar: