Jumat, 02 Januari 2009

RONALDO cr7 MU sejati......

Gelandang sayap Manchester United Cristiano Ronaldo sekali lagi kembali menegaskan bila dirinya betah bermain di Old Trafford sekaligus membantah rumor kepindahannya ke Real Madrid yang sebelumnya sangat santer terdengar.

Ronaldo memang sejak musim panas lalu sangat santer dikabarkan bakal meninggalkan MU guna bergabung bersama Madrid, yang memang sangat ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Meski tidak jadi bergabung bersama Madrid pada musim panas lalu, Ronaldo tetap santer diberitakan akan hengkang ke Madrid pada musim depan.

Apalagi setelah beredar pernyataan petinggi Madrid yang menyatakan mereka sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong pemain asal Portugal itu pada musim depan.

Namun Ronaldo kembali menegaskan bila kabar kepindahannya ke Madrid sama sekali tidak benar dan ia mengaku sangat betah bermain bersama MU.

"Selalu ada spekulasi, tidak hanya mengenai saya tapi juga mengenai masa depan semua pemain di seluruh dunia. Publik berbicara mengenai saya pada musim panas ini tapi itu normal karena apa yang saya lakukan selama semusim. Apa yang publik katakan sekarang (spekulasi baru-baru ini mengenai kesepakatan dengan Madrid) tidak benar," tukas Ronaldo.

"Siapa yang mengatakan itu merupakan pembohong karena saya senang di klub ini, saya ingin bertahan di sini. Saya merasa di sini seperti di rumah. Saya sangat senang," sambung Ronaldo melalui situs resmi klub.

Ronaldo musim lalu memang tampil memukau dengan berhasil menyumbang dua gelar juara bagi MU, Liga Premier dan Liga Champions. Selain itu ia juga sangat tajam dengan keberhasilan menjaringkan 42 gol.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ni udah ku lihat blog kmu....
udah oke kok.... :D
kmu loginnya pake nama apa truz paswordnya apa..??
coba tak edite dasbormu... key...