Minggu, 25 Januari 2009

Dimitar Berbatov

Brilliant goal from Berbatov gives United the win against Spurs

Berkat gol penyerang Dimitar Berbatov ke gawang mantan klubnya, Manchester United berhasil melaju ke 16 besar Piala FA setelah menang tipis 2-1 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (24/1).

Sayangnya kemenangan MU ini harus dibayar mahal karena dua pemain muda mereka, Danny Wellbeck dan Fabio Da Silva mengalami cedera sehingga tidak bisa menyelesaikan pertandingan hingga akhir.

Laga ini juga menjadi ajang debut bagi rekrutan anyar MU Zoran Tosic yang masuk di pertengahan babak kedua menggantikan Pemain Terbaik Dunia 2008 Cristiano Ronaldo.

Paul Scholes
Di luar dugaan, Tottenham mampu unggul terlebih dulu saat laga baru berjalan lima menit melalui tandukan penyerang Roman Pavlyuchenko yang menyambar umpan silang Tom Huddlestone.

MU akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-34, melalui tendangan keras gelandang kawakan Paul Scholes yang membentur kaki Huddlestone dan gagal dijangkau Alnwick yang pandangannya terhalangi Tevez.

Satu menit kemudian, MU bahkan mampu membalikkan kedudukan. Mendapat umpan jauh dari Michael Carrick, Berbatov dengan dingin melepaskan tendangan rendah yang tak dapat dijangkau Alnwick.

0 komentar: