Rabu, 07 Januari 2009

Giggs siap akhiri karir di MU.........??

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, mengaku bisa saja menutup karirnya pada akhir musim ini tepat di saat kontraknya bersama The Red Devils kadaluarsa.

"Saya akan tetap bermain sepanjang saya masih menikmatinya. Saya masih tetap fit dan pelatih pun menginginkan saya untuk main. Jika ketiga faktor itu berhenti maka saya siap pensiun. Bisa saja di akhir musim ini," ujar pemain Wales berusia 35 tahun ini kepada The Sun.

Giggs menjalani karirnya dengan gemilang. Dia meraih 28 medali juara termasuk dua gelar Liga Champions, 10 gelar Liga Premier dan empat Piala FA. Pemain yang sudah membela Wales sebanyak 64 kali ini pun memecahkan rekor penampilan Sir Bobby Charlton di MU dengan jumlah 781 kali bermain.

"Kontrak saya segera usai di bulan Mei. Hingga saat ini belum ada kontak dengan manajemen dan kita tunggu saja," tuturnya.

Namun agennya, Hary Swales, berbeda pendapat. "Dia masih bisa main untuk dua tahun lagi. Kami memang belum bertemu dengan MU, tapi saya yakin mereka akan memberinya kontrak baru," ujarnya seperti dikutip BBC.

0 komentar: