Rabu, 07 Januari 2009

MU vs CHELSEA

Big mach..........!!!!!

london, akhir pekan ini MU akan bertandang ke markas chelsea. sayang banget kalo sampe gak nonton laga yang super big mach....!!
MU sendiri sekarang berada di peringkat ke3, akan meladeni peringkat ke2, yang tak lain adalah chelsea. dengan kata lain pasukan the blues tidak boleh kalah lawan the red devil. MU(38) selisih 4 poin dari chelsea(42). so dengan kata lain jika MU mampu memenangi laga ini, bukan tidak mungkin MU akan melewati the blues. dengan syarat sisa dua laga tunda yang belum dimainkan MU harus berakhir dengan kemenangan....!!

"Ini merupakan laga yang sangat krusial. Sebab jika United menang, maka mereka sangat berpotensi menggeser posisi kami di klasemen, karena memiliki dua pertandingan tunda yang di atas kertas bisa mereka menangkan," tutur Kalou seperti dikutip AP, Selasa (6/1/2009).

"Jadi, penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini dan menjaga selisih poin dengan United. Sebab, jika kami membiarkan United menyalip, maka kami akan sangat sulit mengejarnya," tambahnya.

"Tahun lalu, kami terus berusaha mengejar dan menyalip United. Saat ini, kami sukses mengungguli mereka dan bertekad terus mempertahankannya. Target utama kami masih sama yakni merengkuh trofi Premier League," tegas bomber asal Pantai Gading tersebut.

"Jadi, kami akan berangkat ke Manchester dengan tekad menunjukkan diri bahwa Chelsea adalah tim tangguh yang ingin memenangkan setiap gelar dari berbagai event yang kami ikuti," lanjut striker 23 tahun itu.
Namun, Lampard mengingatkan rekan-rekan setimnya agar selalu waspada terhadap serangan anak-anak asuhan Sir Alex Ferguson. Terutama ancaman dari duo Rooney dan Ronaldo.


"Rooney memiliki talenta yang luar biasa dan selalu bersemangat menghadapi pertandingan besar. Sedangkan, Ronaldo adalah Pemain Terbaik Dunia yang mampu mengubah arah permainan dalam hitungan detik," puji Lampard.

"Jadi, berhati-hatilah terhadap keduanya. Setelah melewati mereka, Anda juga masih harus berhadapan dengan Dimitar Berbatov dan Carlos Tevez," pungkasnya seperti dilansir AP, Rabu (7/1/2009).

0 komentar: